Translate

Kamis, 11 April 2013

Sejarah Akatsuki Dengan 3 Pilar Penopangnya

Sejarah Akatsuki dan 3 Pemimpin Akatsuki
Mungkin Dari Kalian Masih Banyak Bertanya-tanya siapa kah pemimpin dari Organisasi Akatsuki dan apa tujuan dari organisasi tersebut?


saya yakin bahwa yang kalian kira selama ini Organisasi Akatsuki adalah sekelompok ninja yang jahat dan kuat yang ingin menguasai dunia.
Nah disini saya hanya ingin meluruskan saja agar kalian tidak salah pengertian, sebenarnya Organisasi Akatsuki awalnya diciptakan oleh Yahiko dan dua temanya Konan dan Nagato ituloh murid dari Jiraya

dalam upaya untuk melawan tirani dan penindasan yang terjadi pada desa mereka Amegakure selama perang besar shinobi ke-3, dan tujuan untuk perdamaian dunia.

hanya saja setelah kematian dari pemimpin mereka yaitu YahikoOrganisasi Akatsuki pun mulai rentah di karenakan Organisasi Akatsuki mulai di pengaruhi oleh Tobi alias ( Obito ), dan sejak itu Organisasi Akatsuki yang dulunya bertujuan untuk Perdamaian dunia berubah menjadi sebuah Organisasi Kriminal atau kejahatan.

dan setelah Organisasi Akatsuki di pengaruhi oleh Tobi alias ( Obito ) tujuan dari Organisasi tersebut mulai berubah, mereka memiiki tujuan untuk mengumpulkan 9 binatang berekor dengan seperti itu mereka bisa menguasai dunia.

Akatsuki pada waktu tertentu terdiri dari tidak lebih dari sepuluh anggota utama, yang semuanya S-peringkat  penjahat dari desa mereka masing-masing dengan pengeculian Nagato dan Konan. anggota tersebut selalu bekerja dalam dua tim dengan pengecualian Zetsu, yang berfungsi sebagai mata-mata Organisasi, dan memanfaatkan keterampilan unik mereka untuk keuntungan tim.

Berikut ini adalah pemimpin dari Akatsuki

  • Yahiko
  • Nagato
  • Tobi alias ( Obito uchiha )

Semua Tim Akatsuki memiliki tugas masing-masing berikut tugas mereka

Yahiko Sasaran:
Di bawah kepemimpinan Yahiko, Organisasi Akatsuki bertujuan untuk mengakhiri peperangan yang sedang berlangsung di negara mereka Amegakure dan menciptakan sebuah perdamaian.

Tobi alias Obito:
Setelah kematian Rin dan ketidakmampuan Hatake Kakashi untuk melindunginya, Obito berubah derastis menjadi jahat, dan obito kembali ke Uchiha Madara yang telah menyelamatkan hidupnya setelah peristiwa Kannabi Bridge, dan memutuskan ikut serta dalam rencana mengumpulkan 9 binatang berekor untuk menyatukanya kembali menjadi satu dengan begitu dia dapat menguasai dunia.

Pain sasaran:
kalian udah pada tau pain kan! itu loh 6 tim akatsuki yang rambutnya warna orange, pain merencanakan  untuk mengumpulkan  binatang berekor yang akan digunakan untuk  teknik mematikan kinjutsu yang bisa menghapus salah satu dari lima negara besar dalam sekejap, dengan begitu jika ada peperangan mereka dengan mudahnya menggeretak atau menghancurkan desa musuh. tujuan utamanya adalah untuk menciptakan perdamaian dimana tidak ada lagi peperangan di karenakan takut desa mereka akan di hancurkan oleh pain, sayangnya pain dapat di kalahkan oleh naruto, dan konan di bunuh oleh Tobi jadi rencana mereka gagal dalampertempuran tersebut.

Itachi sasaran:
Setelah pembantaian klan Uchiha dan meninggalkan Konoha, Itachi, daripada menggunakan ekor binatang untuk kepentingan diri sendiri-nya, terus melindungi desa dengan bergabung dengan Akatsuki dan mengawasi penduduk desa, terutama Sasuke, dari luar. Selama waktunya di kelompok, Itachi akan menunda upaya sendiri untuk menangkap Sembilan-ekor, informasi tidak langsung bocor tentang organisasi ke Konoha, dan mencoba untuk membunuh Sasuke melalui Tobi.

Dan Masih banyak lagi......


Berikut Daftar Tim Akatsuki yang lainya:

Sejarah Akatsuki dan 3 Pemimpin Akatsuki

1 komentar:

  1. paling suka sama karakter akatsuki pein, kuat dan tangguh sekali

    salam dari devila distro - jual jaket akatsuki - kaos naruto

    BalasHapus