Translate

Kamis, 21 Februari 2013

Jurus-jurus Naruto Uzumaki

Jurus-jurus Naruto Uzumaki.

1. Kagebunshin no jutsu. Naruto pada saat di akademi adalah murid guru iruka yang sangat payah. Dia sangat membenci jurus kagebunshin, karena dia tidak bisa melakukannya. Tapi pada saat hampir lulus akademi, naruto disuruh misugi mencuri gulungan jurus hokage. Lalu naruto mempelajari jurus seribu bayangan dan menghajar misugi dan menyelamatkan iruka. Itulah jurus 1000 bayangan naruto yang pertama.

2. Jurus kedua yang naruto pelajari adalah teknik memanggil hewan yang diajarkan jiraya pada saat ujian chunin. Naruto pada awalnya hanya bisa memanggil kecebong, tapi setelah bertaruh hidup dan mati di jurang yang dalam naruto berhasil memanggil kodok petarung terkuat, yaitu GAMABUNTA dengan bantuan chakra kyubi. Lalu gamabunta dikeluarkan lagi pada saat naruto melawan shukaku.

3. Rasengan. Jurus ini adalah ciptaan hokage ke-4 dan diajarkan kepada gurunya (jiraya) lalu jiraya mengajarkan pada naruto. (Rada aneh, murid ngajarin guru. Wkwkwkwkwkwkwk...) Naruto harus memecah balon air. Lalu memecah balon angin. Setelah itu, membentuk rasengan 100% bulat. Naruto pada awalnya kesulitan membentuk rasengan bulat utuh, tapi dengan bantuan kagebunshin naruto berhasil menguasainya. Rasengan naruto pertama kali mengenai kabuto sampai berputar terpontang panting dan menabrak batu sampai hancur separuh. Jurus rasengan ini sangat berguna dan berhasil dikembangkan naruto menjadi:
a. Vermillion rasengan (rasengan saat melawan sasuke di lembah kematian yang berwarna ungu dan dibentuk tanpa kagebunshin).
b. Oodama rasengan (rasengan naruto dibantu 2 kage bunshin: naruto dan bunshin pertama membewa rasengan, dan bunshin kedua mengontrol bentuk. Sehingga rasengan lebih besar).
c. Fuuton rasengan (rasengan elemen angin yang akan dikembangkan menjadi rasengan shuriken).
d. Rasengan shuriken (rasengan penyempurnaan dari fuuton rasengan).
e. Rasengan pelangi (saat di naruto the movie 1 mengawal putri koyuki).
f. Gelel Rasengan (rasengan dengan bantuan batu gelel dan berwarna merah yang mampu membuat musuh terbakar, di naruto the movie 2).
g. Rasengan raksasa (rasengan dengan bantuan chakra shion yang mampu mengalahkan iblis morio yang akan menghancurkan dunia ninja).
h. Double rasengan (rasengan yang digunakan saat mengalahkan salah satu pain. Rasengan ini ada di kedua tangan naruto sekaligus).

Itulah Jurus-jurus Naruto Uzumaki. Selain jurus tadi, naruto juga masih memiliki 2 hal unik yaitu semangatnya yang pantang menyerah dan naruto mampu merubah sifat seseorang seperti: pola pikiran neji tentang takdir, memberitahu arti teman yang sesungguhnya pada gaara, merubah morino hidate, merubah senyum palsu sai menjadi senyuman yang sebenarnya, merubah pain tentang penghapusan perang, dll.
Yang menjadi masalah, APAKAH NARUTO BISA MERUBAH SASUKE TENTANG BODOHNYA BALAS DENDAM SEPERTI ORANG YANG SUDAH DIUBAH NARUTO??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar