Translate

Senin, 25 Maret 2013

Klan Amagiri

KLAN Amagiri
(天雾一族, Amagiri Ichizoku)
Debut

Muncul
dalam Game Saja

Afiliasi
Yumegakure

Anggota
Gensui Amagiri
Taisa Amagiri
Klan Amagiri (天雾一族, Amagiri Ichizoku) adalah satu dari 3  klan dari Yumegakure di Naruto Shippūden: Kizuna Hard .  Mereka adalah pendiri desa.

LATAR BELAKANG
Klan Amagiri didirikan dan dipimpin Yumegakure di beberapa titik di masa lalu. Kemudian, klan Tenro datang, menggunakan teknik penyegelan Tiga-kepala 'sebagai perisai dan perlahan mengambil alih desa. Ketika Tenro menjadi kepala desa, sejarah penindasan di klan Amagiri dimulai. Membawa kemiskinan desa dan bnyak koib an perang  melanda klan Amagiri dan mereka diasingkan dari desa. Jalan mereka setelah itu benar-benar salah satu dari duri, seperti Gensui menggambarkannya. Karena itu, Gensui mencari pembalasan pada Tenro, ia berencana untuk menggunakan "Tiga Kepala "untuk membalas dendam.

PENAMPILAN
Sebuah sifat yg mendefinisikan dari klan Amagiri adalah bahwa semua anggotanya mengenakan pakaian mirip samurai, biasanya memiliki warna merahmuda-merah dan ungu pada mereka dan kadang memakai beberapaemas. Semua dari mereka memiliki tanda merahmuda-merah di wajah mereka yang berbeda satu sda laie, tetapi semua memiliki tanda di bwah dahi, biasanya segitiga menunjuk ke bawah.

KEMAMPUAN
Banyak anggota dari klan ini menggunakan asap racun dalam pertempuran dan juga serangga beracun yang kira-kira seukuran tikus besar. Selain memiliki sengatan beracun, serangga ini langsung dapat memancarkan awan racun saat dibunuh. Beberapa anggota juga telah ditunjukkan menggunakan kabut kuning yang melumpuhkan target dan beberapa membawa gulungan yang dapat menghilangkan racun dan / atau kelumpuhan. Chunin-tingkat shinobi dari klan telah terbukti menggunakan kama serta kabel dengan sepotong besi yg di ujungnya dapat mereka aliri dengan chakra elemen api.

TRIVIA
Tanda-tanda wajah klan, khususnya segitiga merah di dahi, dimiliki oleh bnyak penduduk yg diperliatkan pda pembukaan game, ini bisa berarti bahwa hanya sebagian dari klan yg diasingkan atau secara bertahap diperbolehkan masuk kembali ke desa. Atau itu telah mjd budaya, hal ini didukung oleh fakta bahwa klan Tenro masih menghormati sifat tsb.

*Ket gbr klan tenro, amigiri dan hirasaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar