Translate

Senin, 25 Maret 2013

Klan Yuki


Klan Yuki (雪一族, Yuki Ichizoku)
-debut: Muncul dalam Anime, Manga dan Game
- asal: Negara Air
- kekkei Genkai: Hyouton
- Anggota Yg Diketahui:
¤ Haku
¤ Ibu Haku

Klan Yuki (雪一族, Yuki Ichizoku) tinggal di Negara Air. Beberapa waktu lalu, Di negara itu terjadi perang saudara. Dalam perang ini, terjadi pertempuran antara para ninja kiri dan para pemilik kekkei genkai yg dianggap berbahaya. Setelah perang berakhir, kenangan pertempuran yang mengerikan masih tertinggal di pikiran masyarakat, menyebabkan penganiayaan terhadap orang-orang yg memiliki kekkei genkai. Karena itu, klan Yuki, yang anggotanya memiliki kekkei genkai Elemen Es bersembunyi.
Haku dan ibunya yg keduanya sudah meninggal sekarang, adalah anggota klan ini yang diketahui. Apa yang terjadi dengan sisa klan tidak diketahui, tetapi diasumsikan bahwa mereka dibunuh atau, seperti ibu Haku yg pergi untuk hidup damai sebagai orang normal, tanpa mengungkapkan garis keturunan mereka. Kenangan tentang klan ini masih tertinggal, mengenai para anggotanya dan kekkei genkai mereka yg disebut "terkutuk" bahkan sampai Perang Dunia Shinobi Keempat.
[trivia]
- Yuki berarti "Salju", sebuah referensi untuk kekkei genkai yg mereka miliki.
- Teknik utama klan adalah Cermin Iblis Kristal Es, yang dikatakan telah diturunkan oleh klan, dan tidak ada metode yang ada bisa mengalahkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar