Translate

Kamis, 23 Mei 2013

Profil Akaboshi



-Akaboshi-.PNG


Akaboshi (アカボシ, Akaboshi)

*Debut

- Anime: Naruto Shippuden Episode # 144
- Muncul dalam Anime saja

*Pengisi Suara

- Inggris: Christopher Corey Smith
- Jepang: Akimitsu Takase

*Biodata

- Kelamin: Pria
- Tim: Grup Magaki
- Elemen:
¤ Raiton (Elemen Petir)
- Jutsu:
¤ Barrier Shatter Teknik
¤ Teknik Transfer Chakra
¤ Konbi Henge (Kombinasi Transformasi)
¤ Shippu Jinrai (Badai petir)
¤ Shogyo Mujo (Ketidakkekalan dari Hal Duniawi)
¤ Mugen Hoyo (kekangan petir tanpa batas)
¤ Taju Mugen Hoyo (Mugen Hoyo Berkali Lipat)
¤ Teknik Tali Bayangan
¤ Denpo Sekka (Telegram flash)

Akaboshi (アカボシ, Akaboshi) adalah anggota dari Grup Magaki, grup yg bertujuan mencuri kinjutsu klan Tsuchigumo.

[Kepribadian]

Akaboshi digambarkan sebagai individu yang tenang, serius, dan berpikir jernih. Cara ia memerintahkan grup Magaki menunjukkan bahwa dia adalah pemimpin kedua saat Shiranami tidak ada.. Dia juga adalah seorang tipe analis yg handal seperti yang ditunjukkan saat ia memerintahkan timnya untuk mundur ketika berhadapan dengan chakra Rokubi Utakata..

[Kemampuan]

Menjadi bagian dari Grup Magaki, dia mengkhususkan diri dalam teknik kolaboratif di mana ia adalah biasanya salah satu yg meluncurkan jutsu sementara anggota timnya yg lain mentransfer chakra mereka kepadanya. Dia dapat melihat dan menghancurkan hambatan atau menciptakan sebuah penghalang berbentuk piramida yang dapat meledak. Dia juga dapat membuat penghalang yang terbuat dari chakra ungu yang dapat melumpuhkan dan menguras chakra lawan yang bervariasi dalam kekuatannya. Jika butuh, Akaboshi dan rekan satu timnya dapat mengikat lawan dengan tali hitam. Untuk serangan, ia dapat menciptakan sebuah pecahan besar yang dapat memecah menjadi pecahan yang lebih kecil untuk menusuk lawan, atau memanfaatkan sifat petir, ia bisa membanting tangan ke tanah dan menyebabkan petir berjalan melalui tanah di bawah lawan. Dengan rekan-rekan setimnya ia bisa melakukan transformasi kombinasi.

[Bagian II]

*Arc Kinjutsu Tsuchigumo

Mereka muncul dalam arc filler ini. Dalam arc ini grup magaki berniat mencuri kinjutsu dari klan tsuchigumo. Mereka harus berurusan dgn hotaru yg memiliki jutsu ini. Namun hotaru selalu bersama utakata jinchuriki rokubi. Grup ini akhirnya dikalahkan oleh tim yamato.

[Trivia]

- Akaboshi (赤星) berarti bintang merah. Ini adalah nama panggilan puitis untuk bintang Antares.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar