Translate

Kamis, 23 Mei 2013

Profil Akari Tatsuhiro

 
Akari.jpg


Akari Tatsushiro (龍代アカリ, Tatsushiro Akari)

*Debut

- Video Game: Naruto Shippūden: Dragon Blade Chronicles
- Muncul di Game saja

*Pengisi Suara

- Inggris: Eden Riegel

*Biodata

- Kelamin: Wanita
- Usia: 16
- Klan: Klan Ryu
- Keluarga:
¤ Kuroma Tatsushiro (Saudara)

Akari Tatsushiro (龍代アカリ, Tatsushiro Akari) adalah seorang gadis muda yang muncul di Naruto Shippūden: Dragon Blade Chronicles.

[Penampilan]

Dia adalah gadis seusia Naruto Uzumaki, dengan rambut merah terang dan kain yang menutupi dua tanduk kecil di kepalanya. Matanya berwarna sama dengan rambutnya. Medali hijau muda dipakai di lehernya seperti yang Kuroma pakai di sabuknya.

[Plot Ikhtisar]

Dia adalah adik dari Kuroma. Keduanya anggota dari klan Ryu, keduanya termasuk dalam lima Genryu yang kekuatannya berusaha untuk diambil kuroma sehingga ia dapat menjadi naga cahaya dan menghancurkan semua kehidupan. Dia adalah orang yang memberi Naruto Pedang Naga di awal permainan untuk melawan Genryu Tanah di Konohagakure, dan ia dengan Tim Kakashi untuk sisa permainan sebagai panduan melalui Gunung Koryu. Dia terus memberikan informasi kepada tim karena merekalah yg membuat jalan di gunung.

Menjelang akhir pertarungan, ketika Naruto sedang berjuang melawan Kuroma, ia menjadi wujud naganya setelah melihat teman-temannya terluka. Akari memohon Naruto tidak membunuh Kuroma, namun Naruto, yg dipengaruhi oleh kyubi malah melukai akari. Tepat sebelum ia sampai kepadanya, meskipun, Sakura Haruno meneriakkan namanya, membawa dia kembali ke akal sehatnya setelah pertempuran batin dengan rubah itu. Hal ini, bagaimanapun, memberi Kuroma cukup waktu untuk memulai ritual untuk menyerap kekuatan Genryu. Namun, sebelum ia benar-benar bisa mengambil kekuatan mereka, Akari mendorongnya keluar dari jalan, mengambil kekuatan untuk dirinya sendiri sehingga ia tidak akan kehilangan Kuroma. Kuroma mulai meratapi hilangnya Akari, ia berubah menjadi Genryu Cahaya. Akari kemudian menjadi musuh terakhir permainan ini. Dia bentuk ini ia memiliki elemen milik lima naga sebelumnya, serta bentuk akhir berbasis cahaya, dan Naruto harus menghilangkan masing-masing sebelum elemen ia bisa mengatasi dgn pukulan finishing. Setelah dikalahkan, Akari kembali normal, dan Genryu pergi, dan dia dan Kuroma segera menemukan bahwa tanduk mereka, serta tanda-tanda di wajah Kuroma, telah menghilang, membebaskan mereka dari beban mereka sebagai genryu. Keduanya lalu bersama-sama menjalani kehidupan baru, tidak lagi harus melindungi Pedang Naga, dan tidak lagi dianiaya karena penampilan mereka.

[Trivia]

- 'Akari' (アカリ) berarti 'cahaya'. Hal ini berbeda dengan nama Kuroma, yang berarti 'hitam murni', dan juga pertanda transformasi akhirnya dia ke Genryu Cahaya.
- Dalam versi bahasa Inggris, Akari disuarakan oleh Eden Riegel, adik kandung dari Sam Riegel, pengisi suara Kuroma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar