Translate

Kamis, 23 Mei 2013

Profil Ameyuri Ringo



Ameyuri.png


Ameyuri Ringo (林檎雨由利, Ringo Ameyuri)

*Debut

- Manga: Chapter # 522
- Anime: Naruto Shippuden Episode # 265
- Video Game: Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3
- Muncul dalam Anime, Manga dan Game

*Biodata

- Kelamin: Wanita
- Usia: Meninggal
- Asal: Kirigakure
- Tim: Tujuh Pendekar Pedang Kirigakure
- Jutsu:
¤ Sillent Killing (Teknik Membunuh Tanpa Suara)
¤ Raiton: Bakurai (hantaman petir)
¤ Raiton: Sandāgēto (Gerbang Petir)
¤ Raiton: Raiga (Taring Petir)
¤ Raitō Jutsu: Rakurai (Tekanan Petir)
- Alat:
¤ Kiba (Pedang Petir)

Ameyuri Ringo (林檎雨由利, Ringo Ameyuri) adalah seorang Kunoichi dari Kirigakure dan salah satu anggota dari generasi terakhir Tujuh Pendekar Pedang Kirigakure.

[Penampilan]

Ameyuri relatif pendek dibandingkan dengan anggota lain dari Tujuh Pendekar Sedang Kiri. Dia berrambut cokelat tua dan, mengenakan pelindung dahi, dia juga mengenakan kain sederhana di sekitar kepalanya dgn style yg khas, sedangkan sisanya rambut dibiarkan ke bawah. Dia mengenakan, baju lengang panjang longgar bergaris-garis dengan obi gelap di sekitar pinggang, celana hitam yang jauh lebih longgar di ujungnya, menyerupai hakama, dan pelindung kaki bergaris. Seperti semua anggota lain dari tujuh pendekar pedang, ia mengenakan perban longgar yg diikat di sekitar lehernya.

[Kemampuan]



**ket gambar: Ameyuri mengayunkan Kiba.

Sebagai salah satu dari Tujuh pendekar pedang kiri, Ameyuri adalah salah satu shinobi paling kuat yang ada dalam sejarah Kirigakure. Generasinya tim pedang-nya bahkan dinyatakan sebagai yang terkuat dalam sejarah desa. Dia juga mampu menggunakan Sillent Killing, seperti yang terlihat ketika melawan Divisi Tiga Aliansi Shinobi saat di bawah pengaruh kirigakure no jutsu milik Zabuza Momochi.

*Kenjutsu

Ameyuri sangat terampil menggunakan Kiba, pedang kembar yg dilapisi dengan petir, yang diklaim sebagai pedang paling tajam yang pernah dibuat, memiliki kemampuan untuk memotong apa pun, tampaknya berfungsi mirip dengan teknik berbasis elemen petir. Dalam anime, ditunjukan bahwa Ameyuri menggunakan Kiba dalam kombinasi dengan gerakan berputar yg tangkas, ia dapat menyapu target sambil berputar di sekitar dirinya, memukul semua musuh di sekelilingnya.

[Bagian II]

*Apa Perang Dunia Shinobi



**ket gambar: Edo Tensei Tujuh Pendekar Pedang Kiri.

Ia dan anggota lain tujuh pendekar sedang dibangkitkan oleh kabuto dgn edo tensei. Mereka dipanggl dgn perantara gari dan pakura, mereka melawan divisi tiga yg dipimpin oleh kakashi. Dan dalam perang ia melawan omoi dan beberapa ninja kumogakure. Akhirnya ia dapat disegel dan kembali ke akhirat setelah itachi dapat mengalahkan kabuto.

[Trivia]

- Ameyuri (雨由利) kira-kira berarti "hujan yg menguntungkan", dan Ringo (林檎) berarti "apel", seperti semua anggota Tujuh Pendekar Pedang, nama ini berasal dari jenis produk.
- Karena penampilan-nya itu Ameyuri tidak diketahui karakter laki-laki atau perempuan. Namun mengingat akhiran namanya "-yuri" yg umum di gunakan wanita, Ameyuri dianggap sebagai wanita hingga terbukti yg sebenarnya, sehingga membuat dia anggota perempuan satu-satunya dari Tujuh Pendekar Pedang Kiri.
- Dalam anime, tidak ada perbedaan antara kain di rambutnya, dan warna rambut sebenarnya.

[Referensi]

- Naruto: Shippūden episode 289
- Naruto: Shippūden episode 284
- Naruto: Shippūden episode 266
- Naruto chapter 566, halaman 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar