Translate

Rabu, 27 Februari 2013

Profil Zabuza Momochi

http://images.wikia.com/kaguyachronicles/images/7/7d/Zabuza.png


Pedang : Zanbato (Tidak mempunyai Kemampuan Khusus)
Umur : 26.
Tinggi : 183 Cm.
Berat 72 Kg.
Rambut : hitam.
Kulit : Gelap, Abu - Abu Ke Coklatan.
Kesukaan : -.
Yang Tidak Disukai : -.
Kepribadian : -.
Sikap : -.
Jutsu : Suiton : Mizu-Bunshin No Jutsu, Suirou No Jutsu, Daibaku No Jutsu.
Quotes : “Hey… your opponent is me!”
“A real shinobi can`t be created in a peaceful village like yours. Because you can`t gain the most important thing. The experience of killing.”
“A shinobi`s supreme technique isn`t something that should be showed to the opponent over and over.”
Mission Guide :D04, C67, B79, J29, S12.
Pada Umur 9 Th Masuk kedalam Sekolah Academy dan mendapatkan misi tingkat 7
Umur 11 Th mengikuti Ujian Chunin.
Umur 15 Th Mengikuti Ujian Jounin
History
 Zabuza Momochi adalah karakter dalam `s Masashi Kishimoto" Naruto ". Semua data resmi dan desain, kemampuan dan sebagainya adalah milik Masashi Kishimoto. I don `t menyatakan karakter atau latar belakang untuk diri, tetapi saya merasa bebas untuk menambahkan sendiri versi hidupnya.

Zabuza selalu hidup pada aktu yang sulit dan, anak yang lebih-energik. Ketika dia memasuki akademi dia cepat excelled nya sekelas dan menjadi potensi yang sangat baik bagi Shinobi. Namun, ia cenderung bully sesama kaum muda dan pelajar serta ia mencoba untuk mess dengan orang tua. Suatu hari, sayangnya dia mencoba melawan dengan memilih salah satu tua siswa dan nampaknya ia hampir dikalahkan anak - laki - laki lain dengan mudah dan bertambah dalam memerangi tetapi ia tidak berhenti dengan tangan kosong dan memaksa dengan kasar. The boy's name was Hoshigaki Kisame, satu-satunya dikenal sebagai anak dari keluarga Hoshikage yang mereka takut untuk memerangi kebiasaannya yang brutal dan kenekatan. Tidak perlu menyebutkan bahwa pada waktu itu Zabuza didn `t stand a chance. Ini juga merupakan saat ketika Zabuza Momochi his nickname yang diperoleh dari Kisame. Bukan "Devil of the Mist", yang lain "Kid".

Beberapa tahun kemudian kejadian di akademi Tersembunyi Mist terjadi ketika Zabuza tewas sesama lebih dari 100 siswa yang tidak hanya dia yang kedua panggilan nya "Devil dari Mist" tetapi diubah untuk Ujian Akhir dimasa depan. sekarang, Zabuza menjadi genin dan belajar dari sebuah kelompok elit Shinobi yang terbaik dari desa, maka "Seven Swordsmen Mist". Hoshigaki Kisame telah menjanjikan seorang calon untuk grup. Dia akhirnya bergabung dengan mereka dan setelah beberapa waktu, diikuti oleh Zabuza .

Bertahun-tahun kemudian, Kisame memutuskan untuk meninggalkan grup dan menghilang karena ia haus akan kekuasaan (yang kemudian ia bergabung dengan Akatsuki). Zabuza, yang telah menjadi Shinobi berbahaya, memutuskan bahwa ia suatu saat akan menjadi yang tepat untuk plot sebuah kudeta dan ia mencoba untuk assassinate yang Mizukage tetapi ia gagal karena ia harus menghadapi pemimpin tdk resmi dari Seven Swordsmen Mist, Tadao Mifune , dan lain-lain. Zabuza kemudian menghilang dan yearned untuk dendam. Beberapa mengikuti dia (di antara mereka dua chuunin - Gouzu dan Meizu) dan dia membawa seorang anak laki-laki bernama Haku sebagai siswa, dengan menggunakan dia sebagai alat untuk berperang. Sejak dia diperlukan untuk dendam, Zabuza memutuskan untuk bekerja Gateau yang menjanjikan dia banyak uang tapi sayangnya dia harus assassinate dilindungi oleh seorang laki-laki yang terkenal Leaf ninja Sharingan Kakashi dan siswa, Tim 7. Selama peperangan dengan tim 7 dan Kakashi, baik Haku Zabuza terbunuh terbunuh oleh tim tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar