Translate

Rabu, 27 Februari 2013

Profil Chouji Akimichi


Biodata Choji Akimichi




Chouji Akimichi merupakan slah satu ninja Konohagakure yang juga merupakan anggota klan Akhimichi. Putra dari Chouza Akhimichi itu memiliki penampilan unik sesuai ciri khas klannya yaitu tubuhnya yang gemuk.

 Chouji sangat tidak suka di panggil dengan kata "Gendut" dia akan marah jika mendengar kata itu, sehingga Shikamaru dan Ino selalu menghentikan orang jika ada yang ingin mengatakan Gendut didepan Chouji. dia sangat gemar makan, kemana-mana Chouji selalu membawa snack untuk dimakan, bahkan sebelum menghadapi perang. meski begitu Chouji memiliki sifat yang baik dan sangat menyayangi teman-temannya dan gurunya. Chouji lebih memilih untuk menyerah dari pada harus menghadapi temannya sendiri, seperti ketika di Akademi, Chouji yang disuruh untuk menghadapi Shikamaru. ketika lulus akademi, Chouji tergabung dalam tim 10 bersama Ino Yamanaku dan Shikamaru Nara, mereka dibimbing oleh Asuma Sarutobi.

Saat ini Chouji tergabung dalam Pasukan divisi 4 yang dipimpin Gaara dalam perang dunia ninja ke empat, namun di tengah pertarungan, Chouji di alihkan ke Pasukan Divisi 1 dan bergabung kembali bersama Ino dan Shikamaru untuk menghadapi Kinkaku, seperti Biasa, mereka melakukan strategi formasi Ino-Shika-Chu untuk menghadapi Kinkaku, dan mereka berhasil menyegel Kinkaku. namun pilihan yang berat harus ditermanya ketika dia harus menghadapi mantan gurunya sendiri, Asuma Sarutobi yang dibangkitkan dengan Edo Tensei, diantara Ino dan Shikamaru, hanya Chouji lah yang tidak tega untuk melawan Gurunya sendiri, namun berkat dukungan dari teman-temannya dan juga desakan dari Asuma, Chouji akhirnya mampu memantapkan dirinya untuk melawan Asuma dan, Saat itu Chouji berhasil mengginakan jutsu..... tanpa menggunakan pil, sehingga dia berhasil mengalahkan asuma, atas tekad dan kemampuannya, ayah Chouji, Chouza Akhimichi mengatakan bahwa Chouji pantas menjadi pemimpin klan Akhimichi generasi ke 16.
Adapun jutsu-jutsu yang dimiliki Choji antara lain :
- Mizudan Suisha (Choji Jadi Bola Air)
- Chodan Bakugeki (Pukulan Bom Kupu2)
- Karori Kontororu (Mengontrol Lemak Jadi Chakra)
- Daburu Nikudan Sensha (Bola Manusia Ganda)
- Fomeshon Ino–Shika–Cho (Formasi Ino Shika Cho)
- Nikudan Sensha (Membentuk Bola Manusia)
- Baika no Jutsu (Mengubah Ukuran Tubuh)
- Bubun Baika no Jutsu (Mengubah Sebagian Ukuran Tubuh)
- Nikudan Hari Sensha (Bola Manusia Berduri)
- Cho Baika no Jutsu (Menjadi Raksasa)
- Choharite (Pukulan Chakra Choji Raksasa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar