Translate

Kamis, 28 Februari 2013

Profil Rock Lee




PROFIL:
 
nama= Rock Lee
nama panggilan naruto=
Gejimayu(alis tebal)
julukan= Konoha no Utsujushiki
Aoi Yajū
tanggal lahir = November 27
jenis kelamin = laki2x
umur = 16-17
tinggi = 172cm
berat = 54.7kg
gol darah = A
tingkat= chunin
ninja registration= 012561
senjata= nunchaku dan tonfa

jurus-jurus rock lee

> Dynamic Entry = menendang dg melompat
> Gōrai Rensa = memukul musuh ke bawah saat musuh brada di udara
> Omote Renge: Hakkeshō Kaiten =
memeluk lawan saat di udara dan
membenturkan ke tanah sambil
berputar
> Daburu Dainamikku Entorii =
kolaborasi dinamic entry guy dan
lee
> Seishun Furu Pawaa =
menendang musuh ke udara dan
menendang lagi ke tanah
> Konoha Senpū = menendang
arah bawah dan atas bersamaan
> Konoha Reppū = menendang
arah bawah( seperti
menyelengkat)
> Hachimon = 8 gerbang
kehidupan
> Suiken = jurus mabok
> Gōken = tonjokan super
> Kage Buyō = berada di belakang
musuh saat musuh berada di
udara
> Ura Renge = jurus andalan lee,
setidaknya harus membukla 3
gerbang kehidupan
> Konoha Shōfū = menendang
bagian atas (wajah) musuh
> Konoha Daisenpū = tendangan di
udara
> Omote Renge = mengikat musuh
dg perban
> Konoha Gōriki Senpū =
menendang berputar ke belakang(tongkat)

 
Rock Lee Adalah seorang yang tidak memiliki bakat ninjutsu maupun genjutsu, kemudian dia di ejek teman-temannya. Namun lee tetap bertekad menjadi shinobi dan melatih fisiknya. Saat pertama masuk tim gai, rock lee bersumpah di hadapan rekan 1 timnya untuk menjadi shinobi hebat cuma dengan taijutsu. Karena hal itulah dia mendapat ejekan dari neji hyuuga dan tenten. Namun gai maitou. Menaruh simpatinya pada lee, kemudian mengajarinya berbagai teknik untuk menguasai taijutsu terkuat,
Penampilan rock lee banyak meniru gai. gai kemudian mewariskan teknik terlarang hachimon yang harus di gunakan saat terdesak. Pada saat pendaftaran ujian chunin, rock lee menantang sasuke dalam sebuah pertarungan. Rock lee berharap sakura bersimpati padanya, terlebih lee merasa tertantang untuk mengalahkan sasuke yang lulus dengan nilai sempurna di akademi. Namun lee harus mendapat hantaman gai. Karena hampir saja memakai hachimon. Lee selama ujian chunin juga mengambil peran besar saat menolong sakura yang sedang mengobati naruto dan sasuke yang terluka setelah mereka melawan orochimaru Dan di kepung shinobi oto di ujian chuunin tahap ke 2. Saat memasuki ujian tahap ketiga Lee berhadapan dengan gaara. Gaara yang terlalu kuat memaksa lee menggunakan hachimon sampai tahap gerbang kedua. Namun setelah hampir menang. Rock lee malah harus kehilangan tangan dan kakinya yang di hancurkan pasir gaara.
Rock lee terancam harus melupakan janjinya menjadi shinobi. Namun lee tetap serius dengan tekadnya dan berusaha dalam keadaan terluka parah.
Saat tsunade datang ke konoha. Dia langsung menyembuhkan luka sasuke dan lee. tsunade mengatakan lee sebaiknya melupakan impiannya. Namun lee tidak bisa menghentikan impiannya. Lee kemudian menyelesaikan operasinya. Dan berangkat menyusul tim pengejar sasuke yang bertarung melawan ninja oto. Rock lee datang membantu saat naruto kesulitan menghadapi kaguya kimimaroo. Lee yang salah meminum obat dan malah meminum arak dan membuat lee menjadi mabuk Dan menghajar kimimaroo habis-habisan dalam keadaan mabuk. Namun setelah kimimaroo memakai joutai. Lee kewalahan dan tak mampu berbuat apa-apa. Beruntung tim balas budi suna datang tepat waktu. Dan gaara bertarung melawan kimimaroo sambil menolong lee, serta meminta maaf kepada lee.
Gaara mampu mengalahkan kimimaroo dalam pertarungan yang berat.


2 tahun lebih berlalu semenjak kepergian sasuke ke oto. rock lee sudah menjadi chuunin. Kemudian
Rock lee bersama seluruh anggota tim gai berangkat menuju suna dalam misi penyelamatan gaara (kazekage) yang di tangkap akatsuki. Di perjalanan mereka di hadang kisame yang mengendalikan tubuh mata-mata akatsuki, berkat jutsu pain. kisame pun terlibat pertarungan melawan tim gai. Kisame yang hanya mampu menggunakan 30% kekuatan. Mendapat perintah untuk mengulur waktu tim gai menuju markas akatsuki. kisame juga berniat membalas perbuatan gai di konoha.
Kisame mengurung lee, neji dan tenten di penjara air. Kemudian bertarung melawan gai. Gai menggunakan hachimon gerbang ke 6 dan menggunakan asa kujaku untuk mengalahkan kisame. setelah gai mengalahkan kisame. Tim gai bertemu tim kakashi lalu menerobos ke markas rahasia akatsuki, Lalu membuka segel mantra yang ada di depan markas rahasia akatsuki. Namun setelah membuka 4 kertas mantra yang mengelilingi batu raksasa. 4 kloning muncul menyerupai semua anggota tim gai termasuk kemampuannya dan saling berhadapan satu lawan satu. Mereka berempat pun berjuang melawan dirinya sendiri,rock lee kemudian menunjukkan kemampuannya selama 2 tahun terakhir dan mengalahkan kloningnya, begitupun yang di lakukan gai,tenten dan neji. Setelah berhasil menyelamatkan gaara. Kemudian mereka kembali ke konoha.
Dalam perjalanan pencarian sasuke ke tetsu no kuni, rock lee dan lainnya di tidurkan sakura di tengah jalan setelah mereka mengetahui niat sakura yang mau membunuh sasuke sendirian.

tak beberapa lama sejak saat itu, Rock lee sedang berjuang di medan perang dunia keempat, bersama gai maitou mereka berdua berada dibawah komando kakashi hatake dan berhadapan dengan zetsu putih dan pasukan edo tensei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar