Translate

Sabtu, 20 April 2013

Profil Agira Ryudoin



Agira Ryudoin.JPG

Agira Ryudoin (Ryudoin Agira)

*debut

- Anime: Naruto Episode # 196
- Muncul dalam Anime saja

*biodata

- Kelamin: Pria
- Usia: Meninggal
- Keluarga:
¤ Jako Ryudoin (anak)
¤ Rokkaku Ryudoin (anak)
¤ Gesho Ryudoin (anak)
- Jutsu:
¤ Mokujin Sojutsu (Teknik Manipulasi Boneka Kayu)

Agira Ryudoin (Ryudoin Agira) adalah ayah dari Jako, Rokkaku dan Gensho.

[Latar Belakang]

Suatu waktu di masa lalu, ia bertarung dgn Guy Might dan kalah. Setelah melawan Guy, dia terluka parah dan meninggal segera setelahnya. Anak-anaknya mencoba untuk membalas dendam pada Might Guy, namun dalam prosesnya, mereka menyadari bahwa mereka salah paham terhadap kejadian ayah mereka.

[Penampilan]

Agira adalah seorang lelaki bertubuh besar, yang terlihat mengenakan mantel panjang dan kemeja, sarung tangan gelap yang diperluas ke sikunya, celana panjang dan sandal shinobi. Dia memiliki kulit putih, rambut sebahu yang berpisah di sekitar wajahnya, tidak seperti putra sulungnya, meskipun pinggiran rambut Agira yang lebih singkat. Wajahnya sedikit keriput dan dahinya dihiasi dengan tato seperti tiga tomoe, mirip dgn Segel Kutukan.

[kepribadian]

Sebagaimana dinyatakan oleh Guy, Agira adalah pria terhormat yg baik, karena dia memilih untuk melawan Guy menggunakan taijutsu bukan boneka kayu dan setelah pertempuran mereka, ketika ia meminta untuk mencoba lagi dengan senyum puas. Meskipun Agira sendiri tidak bertahan untuk melakukannya, ia berharap untuk melakukan pertandingan ulang sampai kematiannya. Guy sendiri memiliki kesukaan besar pada Agira, menyatakannya dgn cara yg hormat dan, bahkan memanggilnya Agira-chan.

[kemampuan]

Agira mahir dalam Teknik Manipulasi Boneka Kayu, ia mampu mengendalikan dan memanggil mereka dgn jumlah besar. Kecakapan dalam taijutsu sama mengesankannya, bahkan memaksa Guy untuk membuka setidaknya tiga dari Delapan Gerbang untuk dapat menang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar