Translate

Sabtu, 20 April 2013

Profil Ami

Ami.JPG

Ami (アミ, Ami)

*debut

- Manga: Chapter # 71
- Anime: Naruto Episode # 41
- Muncul dalam Anime dan Manga

*pengisi suara

- English: Jessica Lauren
- Jepang: Ema Kogure

*Biodata

- Kelamin: Wanita
- Usia: 12
- Asal: Konohagakure
- Rank: Siswa Akademi

Ami (アミ, Ami) adalah seorang mahasiswa Akademi dari Konohagakure.

[Latar Belakang]

Dia muncul selama kilas balik saat Ino Yamanaka dan waktu Sakura Haruno di Akademi. Saat pelajaran dia dan para kunoichi lain mengejek Sakura tentang dahinya, mendorong Ino untuk melempar sebuah bunga (yg dia klaim beracun) ke dalam mulut Ami yg terbuka. Ami dgn cepat berlari untuk memberitahu guru mereka, Suzume. Dalam anime, dia juga terlihat dalam kilas balik Naruto saat latihan shuriken sebagai salah satu pengagum Sasuke.

[Kepribadian]

Dia tampaknya sangat sombong dan suka menggertak Sakura karena dahi besar nya. Dalam anime dia muncul sebagai gadis yg populer dgn geng dengan banyak kesombongan, ia berpikir bahwa dia lebih baik dari pada Sakura dan Ino, dan pada teman-temannya, yang membuat ia sangat arogan, dia berpikir bahwa 'anggota gengnya' akan melindunginya.

[Penampilan]

Ami memiliki rambut ungu yg ditata dalam potongan asimetris dan mata cokelat. Dia mengenakan blus bergaris yang terikat di lehernya dan pinggang atas gaun biru gelap yang memiliki tanda di lengan kiri tetapi tidak ada di sebelah kanan yang dia kenakan bersama dengan sepasang celana gelap dan sandal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar