Translate

Sabtu, 20 April 2013

Profil Aniki




Aniki (兄貴, Aniki)

*Debut

- Anime: Naruto Episode # 101
- Video game: Naruto: Path of the Ninja 2
- Muncul dalam Anime dan Game

*Pengisi Suara

- Inggris: Steven Jay Blum
- Jepang: Yutaka Aoyama

*Biodata

- Kelamin: Pria
- Asal: Moyagakure
- Tim: Moya Triad
- Alat:
¤ Racun

Aniki (兄貴, Aniki) adalah karakter lucu yang muncul di episode 101 Naruto. Dia dan rekan satu timnya mengaku dari Moyagakure, dan untuk itu mereka menyebut diri mereka Moya Triad.

[Latar Belakang]

Walau mereka memiliki beberapa keterampilan ninja, Aniki dan timnya lebih memilih melakukan hal-hal aneh untuk menarik perempuan. Aniki pernah mencoba merayu seorang wanita, yang tidak menyukainya, dan Kakashi Hatake mencoba untuk menyelamatkannya. Hal ini membuat marah Aniki dan rekan satu timnya, membuat mereka ingin membunuh Kakashi untuk membalas dendam.

[Penampilan]

Dia sedikit botak. Namun semua itu tertutup ketika ia memakai seragamnya, tubuhnya akan tertutup semua jika ditambah dengan topeng diwajahnya yang menutupi seluruh wajahnya kecuali matanya.

[Kemampuan]

Meskipun mengaku sebagai seorang ninja, Aniki dan dua sahabatnya hampir tidak memiliki keterampilan ninja, terbukti saat Aniki menyamar sebagai manajer penginapan dengan topeng bukan dgn Henge no Jutsu. Mereka juga tidak memiliki keterampilan berkamuflase, seperti yg dapat dilihat saat Kakashi langsung tahu ketika mereka bersembunyi. Secara keseluruhan, Aniki-lah yg paling cerdas diantara ketiga-nya.

Aniki sendiri tampaknya memiliki beberapa keahlian dalam bidang kimia, karena ia berhasil meramu beberapa jenis racun untuk melawan Kakashi. Namun, mereka lebih memiliki efek lucu, seperti membuat cegukan korban, tertawa atau menangis tanpa bisa dihentikan sampai mereka meninggal. Dalam hal menerapkan racun, Aniki menunjukkan sedikit bakatnya. Meskipun ia berhasil mencampur makanan kakashi dengan racun cegukan, Kakashi menolak untuk memakannya, mengetahui bahwa ada sesuatu yang tidak beres. Juga, ketika ia menembakkan panah pukulan dengan racun tertawa, Kakashi dengan mudah menghindari itu.

[Bagian I]

aniki dan dua temannya muncul dalam salah satu filler. Mereka mengikuti tim 7 yg sedang dalam misi untuk membalas dendam pada kakashi. Namun pada akhirnya mereka gagal.

[Trivia]

- Rekan-rekannya memanggilnya "Aniki", yang berarti "kakak", dan bentuk ini biasanya digunakan oleh gangster Jepang untuk memanggil atasan mereka.
- Dia juga muncul dalam Naruto: Path of the Ninja 2 dengan dua sahabat lainnya di daerah unlockable terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar